Kankemenag Siak Terima Tiga Siswa Prakerind SMKN 1 Sungai Apit

Ditulis Oleh riausiak Kamis, 11 Januari 2018, 15:28

Siak (Inmas) – Selasa, (09/01/18), Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, Drs. H. Nursya  mewakili Kepala Kankemenag Siak, Drs. H. Nursya telah menerima penempatan 3 (tiga) orang Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit yang akan melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerind)/Magang di Kantor Kemenag Siak.

Didampingi oleh guru pembimbing Prakerin SMKN 1 Sungai Apit, ketiga siswa diserahkan kepada Kepala Subbag TU Kankemenag Siak. Nantinya ke tiga siswa ini akan ditempatkan sesuai dengan jurusan yang mereka tekuni. Proses magang ini akan berlangsung selama 3 bulan 09 Januari s/d 12 April 2018.

Ketiga siswa SMKN 1 Sungai Apit ini adalah, Irfandi, Riskianto dan Saprizal yang ketiga-tiganya merupakan siswa di jurusan Akuntansi ini nantinya akan ditempatkan di bagian Kepegawaian, Keuangan dan Penyelenggara Haji dan Umrah. Usai menerima siswa prakerin, Drs. H. Nursya dalam sambutannya mengatakan bahwa Kankemenag Siak selalu terbuka untuk menerima adik-adik yang sedang menimba ilmu dalam prakerin.

“Mudah-mudahan di sini kalian bisa maksimal dalam mempraktekkan ilmu yang kalian pelajari serta galilah pengalaman itu sebanyak mungkin selama di sini. Untuk itu saya berharap agar adik-adik sekalian dapat mengikutinya disiplin masuk dan pulang. Artinya adik-adik di sini sama dengan pegawai yang lain”, ungkap  Nursya. (Hd)

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya