Ketua Pokjawas Kankemenag Siak Lakukan Pendampingan Akreditasi Di MTs GUPPI, Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh

Ditulis Oleh riausiak Kamis, 11 Januari 2018, 15:03

Siak (Inmas) – Ketua Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak, Drs. H. Saifudin melaksanakan kunjungan pendampingan akreditasai madrasah pada MTs GUPPI, Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh, Rabu, (10/01/18). Kegiatan ini bertujuan membantu madrasah dalam mempersiapkan dan melengkapi dokumen (bukti fisik) akreditasi madrasah.

Melakukan pendampingan dengan menggunakan instrumen akreditasi Sekolah/Madrasah. Pengawas berhadapan dengan penaggungjawab masing-masing standar. Kepala MTs GUPPI, Drs. Yusrizal meyambut positif kegiatan ini karena menurut Yusrizal kegiatan ini sangat bermanfaat sekali terhadap madrasah. Madrasah akan lebih memahami dokumen (buti fisik) yang menjadi tuntutan dari instrumen dimaksud.

Sementara itu, Ketua Pokjawan Kankemenag Siak, Drs. H. Saifudin menagatakan, “Kami terus bersinergi dalam rangka mempersiapkan madrasah menghadapi akreditasi, ini terus didukung agar dapat memberikan jaminan mutu yang baik kepada masyarakat”, tutur Saifudin saat usai melakukan pendampingan Akreditasi di MTs GUPPI, Bandar Sungai. (Hd)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya