Sajian Tabak Telur Bunga MAN 1 Indragiri Hilir Juarai Lomba Tabak Telur Bunga Sempena HAB Kemenag KE-72 Di Inhil

Ditulis Oleh mukhtarinhil Kamis, 11 Januari 2018, 10:42

Tembilahan (Inmas) Sajian tabak telur bunga dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Indragiri Hilir mampu menjuarai lomba tabak telur bunga sempena Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-72 di Kabupaten Indragiri Hilir, senin (8/1/2018).

Sajian tabak telur bunga ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag KE 72 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir.

Kakan Kemenag Inhil Drs. H. Azhari, MA mengucapkan terimakasih kepada seluruh Satuan Kerja dilingkungan Kemenag Inhil yang telah turut serta berpartisipasi memeriahkan dan menyemarakkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-72 di Kabupaten Indragiri Hilir dengan menyajikan tabak telur bunga. Beliau juga mengucapkan selamat atas kemenagan MAN 1 Indragiri Hilir.

“Alhamdulillah sajian tabak telur bunga mampu mewarnai semaraknya peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke 72 di Kabupaten Indragiri Hilir. Tentunya selamat kepada MAN 1 Indragiri Hilir yang telah menjuarai sajian tabak telur bunga pada tahun ini”. Ujarnya (utar)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya