MERIAHKAN HAB HADIRKAN Ka. Kanwil

Ditulis Oleh riaurohul2 Kamis, 11 Januari 2018, 10:28

Pelaksanaan Puncak HAB KE-72

ROKAN HULU (inmas).Syukuran HAB Kementerian Agama ke-72 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu, selamat datang Bapak Kakanwil Provinsi Riau, Drs. H. Ahmad Supardi, MA, saya berharap untuk menyampaikan arahan kepada keluarga besar Kemenag Rokan Hulu.Demikian di sampaikan Kakan Kemenag kabupaten Rokan Hulu, Drs. H. Syahrudin, M.Sy, Rabu 10/01 di convention Hall Islamic Center Pasir Pangaraian.


Lebih lanjut di jelaskan syukuran Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Rohul sekaligus syukuran atas terlaksananya berbagai kegiatan dalam rangka pemeriahan puncak HAB Kemenag sekarang. Saya berharap agar kita semua tidak meninggal lokasi acara sebelum rampung.

Event ini dihadiri Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Riau Drs. H. Ahmad Supardi, MA, Bupati Rokan Hulu yang dihadiri Wakil Bupati Rokan Hulu Sukiman dan segenap perkopinda, kepala Dinas, pimpinan Bank, selanjutnya keluarga besar Kemenag Rohul, terdiri dari Kemenag Rohul, Ka. Subag Tata Usaha H. Zulkifli, S. Ag, M.Pd.I, segenap Kasi dan Penyelenggara. Seluruh pegawai Kemenag Rohul, Kepala Sekolah, Ka. KUA Kecamatan dan Pegawai serta dimeriahkan oleh Penyuluh Agama Non PNS yang ada di Kecamatan/ Desa se-Rokan Hulu.

Drs. H. Ahmad Supardi, MA Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Riau dalam sambutannya menjelaskan Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 yang kita taja sekarang dalam sejarah dijelaskan, lahir 3 Januari 1946 setahun setelah merdeka Kemenag terwujud, hal ini menunjukkan betapa pentingnya peran Kemenag ditengah masyarakat.


Dengan tegas Ka. Kanwil menyampaikan dalam rangka HAB ke-72 kita tingkatkan evaluasi diri pada pelayanan masyarakat, sehingga semakin hari semakin baik kedepan, dan yang paling diharapkan Kemenag tidak hanya ahli dalam masalah keagamaan tetapi juga ahli dalam berbagai hal seperti teknik dan pertanian, hal ini lah yang memotivasi Ka. Kanwil Ahmad Supardi mensegarakan pembangunan Madrasah Aliyah Kejuruan Negeri (MAKN) Tali Kumain yang terletak di Kecamatan Tambusai Rohul.


Bupati Rokan Hulu H. Suparman, S.Sos, M.Si yang dihadiri Wakil Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, S.Sos, M.Si menyambut baik/antusias terlaksananya MAKN Kemenag, beliau berharap dapat membantu tahun ini atau tahun depan, ini menunjukkan antusiasnya Wakil Bupati dalam pembangunan MAKN tersebut.


Puncak HAB Kemenag Rohul berjalan dengan baik dan lancar termasuk beragam kegiatan dalam rangka memeriahkan kegiatan HAB Kemenag Rohul, hal ini dapat dilihat ribuan orang datang dari penjuru Kecamatan/Desa tak sedikit yang rela berpayah-payah untuk memeriahkan HAB Kemenag ke-72 tersebut, (rt).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya