Sebanyak 73 ASN Kemenag Inhil Terima Satya Lencana Karya Satya

Ditulis Oleh mukhtarinhil Kamis, 11 Januari 2018, 10:11

Tembilahan (Inmas) Kakan Kemenag Inhil Drs. H. Azhari, MA menyematkan tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 73 (tujuh puluh tiga) Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir pada rangkaian upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kemenag RI Tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir, senin (08/01/2018).

Kasubbag Tata Usaha Kemenag Inhil melalui Pengelola Ortala dan Kepegawaian Kemenag Inhil Ela Nurlela, S. Pd.I menyebutkan tanda Kehormatan diberikan dengan tujuan untuk menghargai ASN yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus.

“Sebanyak 73 (tujuh puluh tiga) Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menerima satya lencana pada peringatan HAB Kemenag ke-72 tahun 2018 ini, dengan rincian 9 orang ASN masa pengabdian 30 tahun, 14 orang ASN masa pengabdian 20 tahun dan 50 orang ASN dengan masa pengabdian 10 tahun”. Jelasnya.

Kepala Kantor Kemenag Inhil Drs. H. Azhari, MA menuturkan abdi masyarakat dan abdi negara merupakan tugas mulia, pengabdian tersebut diharapkan mampu menjadi amal kebaikan dan membawa keberkahan tak hanya buat diri sendiri melainkan juga pada bangsa dan negara.

“Semoga kedepan peran serta Kementerian Agama dalam mendukung pembangunan terus bersinergi positif dan membawa berkah dan manfaat,” harapnya. (utar)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya