Puncak Final Takraw Kemenag

Ditulis Oleh riaurohul2 Selasa, 09 Januari 2018, 13:47

Sebelum Pertandingan berlangsung

Rokan Hulu (inmas) puncak final Takraw Kemenag berjalan dengan baik dan lancar antara Kemenag I dengan Khalid Bin Walid yang dimenagkan oleh Tim Khalid Bin Waklid pemberiah hadiah akan diberikan  saat puncak Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Rohul di Convencion Hall Islamic Centre Pasir Pengaraian dan disaksikan oleh Bapak Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Riau Drs. H. Ahmad Supardi, MA. Demikian disampaikan Kemenag Rohul Drs. H. Syahrudin, M. Sy pada Finalis Takraw, Selasa, 09/01 di lokasi halaman Takraw Kemenag Rohul.


Lebih lanjut dijelaskan pertandingan sudah selesai, diharapkan pada semua peserta lomba untuk menerima kepautusan juri sehingga imeg negative diantara kita dapat dihilangkan, kita yakin dan percaya (baca-peserta lomba) keputusan juri demikian adanya dilapangan, insya allah kedepan akan kita tingkatkan, jelas kemenag Rohul.


Selain itu diharapkan pada segenap sekolah/ majelis guru kedepan dapat mempersiapkan klubnya sehingga pertandingan semakin seru dan menagangkan pada HAB yang akan datang, dan akan diupayakan pada setiap sekolah untuk mengutus klubnya.


Ketua Tim Kemenag I, H. Zulkifli, S. Ag. M. Pd. I, menjelaskan jika Kemenag Provinsi mengadakan pertandingan, Rohul sudah punya bibit unggul yang akan membela Klub Kemenag Rohul kedepan dan Tim kita akan menjadi tim yang kuat, selain itu beliau juga berharap agar Semua Tim mempersiapkan Klubnya dengan cara latihan yang rutin, karena pertandingan barulah awal bukan akhir, perjalanan masih panjang jelas Zulkifli.


Sementara Ketua Tim khalid Bin Walid Fajri mengharapkan Open Turnamen takraw tetap dilanjutkan secara continew sehingga Skil Pegawai dan Guru semakin hari semakin meningkat, saya berharap Open Turnamen Takraw dipublikasikan kepada segenap majelis guru, sehingga klub yang ikut dalam turnamen semakin banyak, namun yang pasti jelas Fajri kami mendukung setip pergerakan Kemenag dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag Rohul, (rt).


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya