Takraw Kemenag Rohul, Tim Kemenag I Menuju Pinal

Ditulis Oleh riaurohul2 Selasa, 09 Januari 2018, 09:26

Saat Permain takraw di lokasi acara

Rokan Hulu (inmas) Pertandingan Takraw, seru antara Mts N Fathul Anwar dengan Kemenag I berakhir dengan skor 11/21 menghantarkan Kemenag I Menuju pinal. Demikian keputusan juri pada akhir pertandingan, selanjutnya pinal yang akan dilaksanakan, Rabu, 09/1 di lokasi halaman Kemenag Rohul.


Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Syahrudin, M. Sy mengharapkan Melalui kejuaraan sepak Takraw antar Pegawai / Guru junjung tinggi sportifitas karena ajang takraw yang ditaja bertujuan membentuk silaturrahim dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti(HAB) yang ke- 72 tahun 2018, saya berharap betul agar pemain bertanding dengan baik, dan tidak dibenarkan pemain carteran, wasit diharapkan memberi penilaian dengan adil jelas Kemenag Rohul.


Kemenag Rohul Syahrudin juga mengharapkan Ajang Sepak Takraw dapat terlaksana dengan baik, karena menang bukan tujuan Permainan Takraw tapi melihat skil atlet Kemenag Rohul dan saya harapkan ajang ini dapat selesai sebelum tanggal sepuluh (baca-puncak HAB Kemenag Rohul).


Salah Satu peserta lomba dari Kemenag Rohul H. Zulkifli, S. Ag. M. Pd.I juga berharap agar latihan sepak takraw dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu tetap terlaksana walaupun Hari Amal Bakti sudah berlalu, bila perlu dibina dengan baikĀ  dan hadirkan pelatih ternama, hal ini didasarkan bayaknya atlet takraw di lingkungan Kemenag Rohul, dan antusias pegawai dalam bermain Takraw dapat dilihal banyaknya sporter yang hadir dalam ajang takraw,


H. Rusli, S. Ag. M. Sy Menejer Tim Kemenag I juga mengharapkan agar pemain Kemenag I bukan hanya menyiapkan kemampuan tetapi juga menyiapkan mental untuk menghadapi Atlet Takraw dari Pondok Pesanteren Khalit Bin Walid, hari Selasa tanggal 9 Januari 2018, saya berharap pemain kita (baca-Tim Kemenag I) dapat bermain semaksimal mungkin dan seoptimal mungkin karena lawan kali ini cukup tangguh dan tak bisa diremehkan jelas Rusli(rt).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya