Kakan Kemenag Inhil Beserta Pejabat Kemenag Inhil Ikuti Upacara Puncak Peringatan HAB Ke 72 Tahun 2018 Di Kab. Kuansing

Ditulis Oleh mukhtarinhil Minggu, 07 Januari 2018, 20:17

Kuansing (Inmas)  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H. Azhari, MA bersama seluruh Pejabat dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri secara langsung Upacara puncak peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2018 tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di Lapangan Upacara Limuno Kabupaten Kuantan Singingi,  rabu (04/01/2018) lalu.

Bertindak sebagai Inspektur upacara tersebut ialah Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si yang dihadiri juga Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Drs. Ahmad Supardi HS, MA, seluruh Pejabat Kanwil Kemenag Riau, Kakan Kemenag se Provinsi Riau, Forkopimda Kab. Kuantan Singingi, Ketua DWP Kanwil Kemenag Riau beserta DWP Kemenag Kab/kota se Riau, serta undangan lainnya.

Kakan Kemenag Inhil Drs. H. Azhari, MA mengucapkan selamat dan sukses Hari Amal Bakti ke-72 Kementerian Agama tanggal 03 januari 2018. Melalui momentum Hari Amal Bakti tahun ini, yang mengangkat tema “Tebarkan Kedamian”, Mari sama-sama kita tebarkan kedamaian, kita rajut kembali tali persaudaraan, agar Negeri kita ini bisa rukun, aman, nyaman dan sejahtera.

Kemudian beliau juga mengajak kepada keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Riau terkhusus ASN dilingkungan Kemenag Inhil untuk terus mengedepankan 5 budaya kerja, yakni Integritas, Profesinalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladan. Hal ini harus kita laksanakan agar kita bersih dalam melayani dan bisa lebih dekat dengan ummat, pungkasnya. (utar) 


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya