Meriahkan HAB Kemenag Rohul hadirkan Atlet takraw

Ditulis Oleh riaurohul2 Jum'at, 05 Januari 2018, 10:55

Saat Pertandingan Sepak Takraw Antar Kemenag Rohul Dan Mts Dalu-dalu

Rokan Hulu (inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu Drs. H. Syahrudin, M. Sy Mengucabkan selamat bertanding para Atlet Sepak Takraw utusan Keluarga besar Kemenag Se- Kabupaten Rokan Hulu antar Kemenag, KUA Kecamatan, MA Yapita, MAN I, MA Khalid Bin Walid, MA Al-Fatah, Mts N I, Mts N 4, Mts N 5, Mts N Fathul Anwar, Mts Asshohibin, Mts Nurul Iman, MIN I, MIN II, KKM, MI Kota Tengah, Jum,at 05/01 di halaman Kemenag Rohul.


Melalui kejuaraan sepak Takraw antar Pegawai / Guru junjung tinggi sportifitas karena ajang takraw yang ditaja bertujuan membentuk silaturrahim dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti(HAB) yang ke- 72 tahun 2018, saya berharap betul agar pemain bertanding dengan baik, dan tidak dibenarkan pemain carteran, wasit diharapkan memberi penilaian dengan adil jelas Kemenag Rohul.


Selain itu Kemenag Rohul Syahrudin juga mengharapkan Ajang Sepak Takraw dapat terlaksana dengan baik, dan dapat selesai sebelum tanggal sepuluh (baca-puncak HAB Kemenag Rohul) hal ini dikarenakan banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam menunjang pemeriahan HAB Rohul, salahsatunya Sepak Takraw yang sedang berlangsung, Folley Ball, Rebana dan Cabang Musabaqah Syarhil Qur,an.


pertandingan pertama yang dalam ajang takraw antar Kemenag Rohul dan MTS Dalu-Dalu dimenangkan oleh Kemenag Rohul dengan sekor berimbang 21/ 19 pertandingan berjalan dengan baik tapi sekor akhir menentukan pemenang.


Salah Satu peserta lomba dari Kemenag Rohul H. Zulkifli, S. Ag. M. Pd.I mengharapkan agar latihan sepak takraw dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu tetap terlaksana walaupun Hari Amal Bakti sudah berlalu, bila perlu dibina dengan baikĀ  dan hadirkan pelatih ternama, hal ini didasarkan bayaknya atlet takraw di lingkungan Kemenag Rohul, dan antusias pegawai dalam bermain Takraw dapat dilihal banyaknya sporter yang hadir dalam ajang takraw, (rt).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya