DWP Kemenag Bengkalis Raih Harapan III

Ditulis Oleh riaubgkls Kamis, 04 Januari 2018, 11:11

Kuansing (Inmas) Dengan harah-harap cemas Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis menunggu pengumuman pemenang Lomba menghias Kue sempena Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke - 72 Tingkat Provinsi Riau. Lomba yang dilaksanakan di halaman KAntor Kementeruan Agama Kabupate Kuantan Sengingi tersebut dilaksanakan pada hari selasa (2/1/2018) yang diikuti oleh 12 peserta yang terdiri dari utusan Kemenag Kabupaten/Kota Se-Riau.

Pengumuman pemenang lomba menghias kue tersebut dibacakan pada Malam Resepsi Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang dipusatkan di rumah Bupati Kuansing. Dalam kesempatan tersebut Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis mendapat peringkat ke -6 atau juara harapan III.

Ketua Dharma Wanita Persatuan kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Jumari bersyukur dan gembira dengan prestasi yang diperoleh DWP Kemenag Bengkalis. meskipun hanya mendapat harapan III, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini akan memacu anggota DWP Kemenag Bengkalis untuk berkreasi, berinovasi dan percaya diri. (ana)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya