Mensyukuri nikmat Allah AWT melalui anugera Kementerian Agama

Ditulis Oleh riaurohil Rabu, 03 Januari 2018, 11:36

Drs. H. Naini bersama Kabid Madrasah Kanwil Kemenag Prop. Riau Dr. H. Asmuni usai jalan santai pada HAB kemenag ke 72 di Kab. Kuansing

Rokan Hilir (inmas) Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 72 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir mengikuti acara jalan santai, selasa (2/1/2018). Peringatan HAB Kemenag RI tingkat Propinsi Riau tahun ini dipusatkan di Labupaten Kuantan Singingi.

Peserta dari Kantor Kemenag Rohil yang mengikuti jalan santai HAB Kemeneg RI ke 72 sebanyak 42 orang, terdiri dari Kepala Kantor, Kepala Subbag TU,para Kasi, penyelenggara, Kepala MI, MTs, MA Negeri dan para istri.

Kepala Kankemenag Rokan Hilir, H. Agustiar , S.Ag menyampaikan bahwa Tema HAB Kementerian Agama ke 72 ini adalah “tebarkan kedamaian bersih melayani”, yang bertujuan bahwa seluruh pegawai dan karyawan Kantor Kementerian Agama se Provinsi Riau khususnya Kabupaten Rokan Hilir  harus memiliki etos dan semangat kerja yang tinggi dengan produktifitas karya yang berorientasi pelayanan bagi masyarakat, untuk itu kesungguhan dalam bekrja akan menghasilkan sikap profesional.

Selain itu, juga harus bisa mengemban amanah dari Negara sebaik mungkin sehingga hasil kemanfaatannya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat luas. Hal senada diungkapkan oleh Kasi Pendis Kemenag Rohil Drs. Naini, M.Pd.I, yang menyatakan bahwa rangkaian acara HAB ke 72 sudah dilaksanakan antara lain lomba dibidang olah raga antar Satker, lomba membuat kue hias yang diikuti seluruh DWP, bhakti sosial seperti donor darah dan lain-lain.

Berbagai hadiah utama yang menarik disediakan dengan sponsor bahkan salah satu Bupati yang menyumbagkan sepeda motor. Namun sebagaimana diungkapkan Kepala Kankemenag Rohil, kehadiran peserta HAB Kemenag Rohil bukan semata-mata mengejar hadiah.

“mensyukuri nikmat Allaah yang telah dianugerahkan kepada kita melalui Kemmenterian Agama,” pungkas H.Agustiar. (Nsh)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya