Syabas, Tim Futsal Kemenag Dumai Raih Juara 2

Ditulis Oleh riaudumai Selasa, 02 Januari 2018, 02:15

Dumai (Inmas) – Pada penghujung tahun 2017 tim futsal Kantor Kemenag Kota Dumai raih juara 2 setelah kalah tipis dengan skor 2-4 usai berlaga dengan Fakultas Tarbiyah UIN Suska Riau, yang berlangsung di Lapangan Fajar Futsal Jalan Paus Pekanbaru, sabtu (30/12). Dengan mendapat posisi juara 2 ini, semakin membakar semangat tim futsal Kemenag Dumai untuk berlatih bersungguh-sungguh agar tahun depan dapat meraih juara pertama. Turnamen ini dilaksanakan sempena menyemarakkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-72.

Adapun Tim Futsal Kemenag Dumai yaitu, Koordinator Januarizal,M.Pd.I, Manager Tim Harianto,S.Pd.,MA, Pelatih Drs.Muliadi, Official Drs.M.Sofyan, Selanjutnya Kapten Suripto, Pemain Harmendra,M.Kom, Hizra Fajrin,S.Pd, Dayusmin Wiratama Putra, Wahyu Effendi,S.Sy, Randi Andika, Dedek Akrila, dan Muhammad Isra Effendi.

Salah seorang pemain Futsal Kemenag Dumai Harmendra,M.Kom yang merupakan Perencana Kemenag Kota Dumai mengatakan tim yang mengikuti pertandingan, sebanyak 16 tim dari Kabupaten/Kota terdekat diantaranya, Pekanbaru, Dumai, Kampar, Siak, Pelalawan, dan Kanwil Kemenag Provinsi Riau.

“Usai penutupan oleh Kakanwil, penyerahan hadiah juga langsung diberikan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Riau Bapak Drs.H.Ahmad Supardi,MA didampingi Koordinator Olahraga H.Muliardi,M.Pd kepada Kapten Tim Futsal Kemenag Kota Dumai Suripto, yaitu berupa Tropi dan uang pembinaan Rp 2 juta,” ujar Harmendra yang kerap disapa Bang Bos ini.

Kakan Kemenag Kota Dumai Drs.H.Syafwan ketika diwawancara oleh tim Inmas, mengucapkan terima kasih kepada pemain Kemenag Dumai yang sudah luar biasa berjuang dan bermain secara sportif dalam turnamen futsal sempena Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-72, kemudian terima kasih kepada rekan-rekan Kepala Madrasah Negeri, Perencana Kemenag Dumai, dan juga support dari rekan-rekan pegawai kemenag Dumai, dan yang terakhir terima kasih kepada Panitia yang telah melaksanakan dengan luar biasa dan sangat sukses, juga kepada tim Inmas Kemenag Provinsi Riau yang telah meliput dari awal hingga akhir.

“Kegiatan ini merupakan ajang salah satu memupuk silaturahmi diantara sesama kita pegawai Kementerian Agama,” pungkas H.Syafwan.(jaka)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya