Maksimalkan Pembinaan, Peserta MMQ Puteri Kota Dumai Raih Juara 1

Ditulis Oleh imuss Senin, 18 Desember 2017, 14:47

Dumai (Inmas)- Setelah memaksimalkan pelatihan dan pembinaan sejak bulan September lalu, akhirnya peserta MMQ Kota Dumai berhasil meraih prestasi gemilang pada helat akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Riau XXXVI tahun 2017 di Kota Dumai. Peserta MMQ Puteri, Mislaini berhasil meraih juara 1, sementara peserta MMQ putera, Mustaghfiri Izzi berhasil meraih juara harapan.

Pengumuman para pemenang dibacakan secara langsung oleh Sekretaris Dewan Hakim MTQ Riau ke 36 Tahun 2017, HM Saman S Sos M SI, Sabtu (16/12/2017) di Astaka Utama Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai.

Prestasi di cabang MMQ ini merupakan yang pertama bagi kafilah Kota Dumai. Karena sebelumnya, sejak cabang MMQ diperlombakan pada MTQ Provinsi Riau, utusan Kota Dumai belum pernah lolos ke babak semi final apalagi ke babak final.

Pengurus LPTQ Kota Dumai, H. Sudarmanto merasa bangga dan bersyukur atas prestasi ini. “Alhamdulillah pelatihan dan pembinaan yang kita lakukakan selama ini telah membuahkan hasil. Insya Allah kedepan akan terus kita tingkatkan. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pelatih, terutama kepada ustad Susanto Al-Yamin yang setia mendampingi dan membina peserta selama pelaksanaan MTQ berlangsung”, pungkasnya. (ss/mus)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya