Meriahkan HAB. Kemenag Rohul Glar berbagai Lomba

Ditulis Oleh riaurohul2 Senin, 18 Desember 2017, 12:06

Pembukaan Aksioma yang ditaja Kemenag Rohul di Man I Pasir Pengaraian

Rokan Hulu (inmas) Aksi Seni dan Olahraga (AKSIOMA) guru madrasah dalamrangka Meriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang ke 72 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Terdiri dari Tennis Meja, Volley Ball, Rebana dan Cabang Syarhil Qur'an, Senin, 18/12 di MAN I Pasir Pengaraian.


Ketua Panitia Akhiruddin Nst, S. Ag dalam sambutannya menjelaskan perlombaan diantara guru pertamakali dilaksanakan dan saya berharap kegiatan ini bisa berjalan secara contineu, selain itu beliau juga berharap pada segenap pemain agar seportif dalam bertanding hal ini dikarenakan jelas akhiruddin Aksioma ini Wujud silaturrahim antara Guru.


Kemenag Rohul yang dihadiri oleh Ka. Subbag TU H. Zulkifli, S. Ag. M. Pd. I menyampaikan terimakasiah pada segenap panitia yang memotori Program HAB hingga dapat terlaksana dengan baik, dan kegiatan ini dilaksanakan selama 3 (Tiga) hari dimulai dari tanggal 17 s/d 19 Desember 2017.


Ada Dua pesan penting Kemenag Rohul pada Aksioma 1. Ajang Kompetensi yang terpenting junjung tinggi sportifitas, kejujuran dalam bertanding sangat diharapkan karena wujud aksioma yang ditaja ini adalah silaturrahim antara guru dan meriahkan Hab Kemenag Rohul.


Selain itu Kemenag Rohul yang dihadiri H. Zulkifli juga menyatakan pada segenap Dewan Hakim agar tetap memberi penilaian dengan baik dan adil sehingga perjalanan dalam rangka memeriahkan Hab dapat berjalan dengan bai.


sesudah perbukaan Aksioma selesai H. Zulkifli juga mengunjungi Stand yang dibuat santriwan dan Santriwati dibawah naungan Kemenag Rohul, berlokasi di halaman Klas MAN 1 Pasir Pengaraian, selain itu H. Zulkifli juga menyempatkan memberi pukulan pertama pala lapangan Volley Ball.


Kegiatan ini dihadiri oleh H. Zulkifli mewakili Kemenag Rohul, Kasi Pendidikan Islam (Pendis) H. Rusli, S. Ag. M. Sy, Ka. KUA Rambah H. Abdurrahman Jailani, M. Sy, pengawas, Kepala Sekolah majelis guru dan santriwan/santriwati yang ada dilingkungan Kemenag Rohul.(rt).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya