Pertemuan sekaligus perkenalan JCH tahun 1439 H / 2018 M

Ditulis Oleh riaumeranti Senin, 11 Desember 2017, 14:20

Meranti (Inmas) Dalam persiapan penyelenggaraan Haji tahun 2018 Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti H. Hasbullah S.Ag melaksanakan pertemuan sekaligus perkenalan kepada Jamaah calon haji (JCH) tahun keberangkatan 2018, Senin (11/12/2017).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula lantai II Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti, Jalan Dorak Selatpanjang, yang di hadiri Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Sulman, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti H. Hasbullah S.Ag, perwakilan dari Dinas Kesehatan dan di ikuti Jamaah calon haji (JCH) yang berjumlah 84 orang.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Miskam, MA yang di wakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Sulman yang dalam sambutan nya beliau menghimbau kepada jamaah calon haji (JCH) untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan seperti pelaksanaan manasik haji.


Sementara itu Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti H. Hasbullah S.Ag mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk membahas kegiatan yang akan dilakukan menjelang keberangkatan di antara nya pemeriksaan kesehatan (Medical Cek Up) yang akan dilaksanakan di puskesmas di kecataman masing-masing Jamaah calon haji.(NR)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya