Kemenag Kuansing Adakan Sosialisasi Pengisian Raport K13

Ditulis Oleh riaukuansing Kamis, 30 November 2017, 09:59

Kuansing (Inmas) - Kepala Kantor Kemenag Kab. Kuantan Singingi Drs.H. Jisman, MA membuka kegiatan Sosialisasi Pengisian Raport K13, bertempat di aula Kantor Kemenag Kab. Kuantan Singingi, Rabu (29/11), yang diikuti oleh Kepala Madrasah dan operator se Kab. Kuantan Singingi.

Hadir pada kesempatan itu Kasi Pendidikan Madrasah Drs.H. Alfiani, Penyelenggara Syariah H. Jefri Eriadi, S.Ag, Pengawas Madrasah Drs. Syofyan dan Syawir Hasbi, S.Ag serta seluruh peserta yang hadir.

Kepada para peserta, Kepala Kantor Kemenag mengharapkan agar bisa memahami penjelasan-penjelasan dari narasumber tentang pengisian raport K13 ini, karena sesuatu yang bersifat komputerisasi tentu akan lebih sulit dan rumit, sehingga memerlukan pemahaman yang baik.

"Sosialisasi seperti tentunya hanya kita lakukan pada suatu waktu saja sesuai dengan kemampuan kita, maka kami harapkan agar peserta dapat memahami apa-apa yang disampaikan oleh narasumber nantinya," kata H. Jisman.

Berkaitan dengan peringatan HAB Kementerian Agama ke 72 pada Januari 2018 mendatang, beliau juga menghimbau agar Kepala Madrasah untuk mengadakan kegiatan-kegiatan untuk memeriahkan di madrasah masing-masing.

"Diharapkan Kepala Madrasah dapat mengadakan kegiatan-kegiatan di madrasahnya, apakah itu perlombaan, gotong royong atau kegiatan lainnya," harap beliau.

"Cukup dengan kegiatan skala kecil saja sesuai dengan kemampuan, yang terpenting adalah kita ikut memeriahkan dan mensosialisasikan HAB Kemenag ini kepada masyarakat," pungkasnya. (Rf)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya