Kakankemenag Kuansing Lepas Kontingen MQK

Ditulis Oleh riaukuansing Rabu, 29 November 2017, 11:33

Kuansing (Inmas) - Kepala Kantor Kemenag Kab. Kuantan Singingi Drs.H. Jisman, MA melepas keberangkatan 4 orang santriyah PP Syafaaturrasul Teluk Kuantan yang akan mewakili Prop. Riau di ajang Musabaqah Qiraatul Kutub (MQK) tingkat nasional, bertempat di halaman Kantor Kemenag Kab. Kuantan Singingi, Selasa (28/11).

Hadir pada kesempatan itu Kasi Pakis Drs.H. Sarpeli, M.Ag, Kasi Penmad Drs.H. Alfiani, Penyelenggara Syariah H. Jefri Eriadi, S.Ag, Pimpinan PP Syafaaturrasul Dr.H. Hamdani Purba, Lc, MA serta beberapa staf Kantor Kemenag Kab. Kuantan Singingi.

Pada kesempatan tersebut H. Jisman menegaskan bahwa dikirimnya 4 orang santriyah PP Syafaaturrasul Teluk Kuantan mewakili Prop. Riau ke tingkat nasional merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, apalagi apabila nantinya mampu meraih prestasi yang terbaik.

"Terkirim ke tingkat nasional itu merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa, yang tidak semua santri bisa mendapatkan kesempatan tersebut, sehingga kita mengharapkan agar kontingen kita ini bisa mendapatkan prestasi yang terbaik," kata H. Jisman.

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya