Persiapan HAB ke 72, Kakankemenag Kuansing: Harus Ada Progress Setiap Hari

Ditulis Oleh riaukuansing Senin, 20 November 2017, 10:54

Kuansing (Inmas) - Kepala Kantor Kemenag Kab. Kuantan Singingi Drs.H. Jisman, MA menegaskan bahwa persiapan sebagai tuan rumah Hari Amal Bhakti (HAB) ke 72 tahun 2018 harus mengalami progress atau kemajuan setiap hari, karena semua koordinator melakukan persiapan-persiapan yang semestinya bersama dengan para anggotanya.

Demikian beliau sampaikan dalam pengarahannya pada apel sore di Lapangan Kantor Kemenag Kab. Kuantan Singingi, Jumat (17/11), yang dihadiri Kasubag Tata Usaha H. Armadis, S.Ag, para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala Kantor KUA Kec. Kuantan Tengah serta para staf yang hadir.

Beliau menyampaikan bahwa sudah ada beberapa koordinator yang sudah melaporkan tentang progress kegiatannya, walaupun ada beberapa yang belum melaporkan, namun demikian beliau tetap mengharapkan agar seluruh panitia bekerja secara maksimal.

"Kita akan lakukan pemantauan setiap hari, jika perlu kita akan adakan pertemuan koordinasi setiap hari," kata H. Jisman.

Beliau juga mengharapkan dukungan dari seluruh jajarannya, termasuk dalam memperindah lingkungan, memelihara taman, dan juga membersihkan ruangan.

"Lingkungan kita harus terlihat bersih dan asri, dengan taman-taman yang baik, juga ruangan yang tertata dengan rapi," pungkasnya. (Rf)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya