Kemenag Inhu Qurban 5 Ekor Sapi

Ditulis Oleh imuss Senin, 28 Agustus 2017, 15:04

Kakankemenag Inhu, Abdul Kadir

Indragiri Hulu (Inmas)- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu qurban 5 empat Ekor Sapi pada Idul Adha atau hari Raya Qurban 1438 H. Pemotongan akan dilakukan pada 4 September 2017 di Kantor Kemenag Inhu tepatnya di Lokasi Kebun Asmaul Husna Kantor Kemenag Inhu.

Kakankemenag Inhu, Drs H Abdul Kadir, Senin (28/8/2017) mengatakan bahwa peserta kurban adalah para pegawai Kemenag Inhu dengan sistem iuran dan daging qurban tersebut nantinya akan di distribusikan kepada pegawai dan masyarakat yang berada di sekitar Kantor Kemenag dan masyarat yang kurang mampu di sekitar wilayah Pematang Reba.

Dengan adanya kurban ini, saya sangat mengapresiasi kepada para pegawai Kantor Kemenag Inhu dalam mewujudkan nilai-nilai ketaatan Kepada Allah SWT dan nilai-nilai solidaritas sesama makhluk sosial. Melalui qurban akan terpancarlah nilai-nilai sosial baik antara sesama pegawai maupun antara pegawai dengan masyarakat,” ungkapnya dan berharap tahun-tahun berikutnya kegiatan ini dapat terus di lanjutkan, bahkan bisa ditingkatkan lagi, baik dari kuantitas hewan kurban maupun dari konten kegiatan. (rio/mgpl/mus)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya