Taklukkan MAN I Pekanbaru, Tim Volley Ball Putri Kanwil Kemenag Riau Kejar Target Final

Ditulis Oleh vera Kamis, 24 Agustus 2017, 11:13

Riau (Inmas) – Bertempat di lapangan Kampus UIN SUSKA Riau, Tim volley ball putri Kanwil Kemenag Riau turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi tim lawan dari MAN I Pekanbaru pada even Direktur CUP III Milad Pasca Sarjana UIN Susqa Riau pada Kamis Pagi (24/08).

Kasubbag Informasi dan Humas Dedi Sahrul S Kom MSi yang turut hadir menyaksikan langsung perlombaan volley ball putri tersebut mengatakan kemenangan dari MAN I Pekanbaru membuat tim Volly Kanwil Kemenag Riau semakin bersemangat melaju ke babak selanjutnya. Ia terlihat bersemangat menyaksikan  pertandingan dari awal hingga meraih kemenangan tersebut.

Menurut Andreyandi Daulay salah seorang staff Subbag Umum Kanwil Kemenag Riau, bahwa  tim volley ball putri Kanwil Kemenag Riau menang melalui pertarungan yang cukup sengit tiga sesion dengan skor 25 -11 untuk Kanwil Kemenag Riau melawan MAN I pada  sesion pertama. Setelah mampu mengamankan set pada sesion pertama, Kanwil Kemenag Riau akhirnya takluk pada sesion kedua dengan skor 25-13 untuk MAN 1. Kembali, pada sesion 3 tim voli Kemenag Riau berhasil menumbangkan tim voli MAN I Pekanbaru dengan skor 15-13 .

Sejak beberapa minggu sebelumnya tim volli putri dan putra telah berlatih maksimal sebanyak lima x latihan. Tim putri asuhan Rinol, Khairulnas dan Kamaruddin itu sudah menang wo sebelumnya, yang seharusnya  melawan fakultas peternakan dan pertanian pada Senin, (21/08).

Selain itu menurut informasi yang diterima salah seorang tim Inmas bahwa pada Jum’at esok hari tim volli putri akan turun pada babak semi final melawan FDIK (Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi), pada pukul 16.00 WIB di kampusUIN SUSKA Panam. Sekaligus bertepatan dengan pertandingan volley ball putra pukul 15.30 melawan Kemenag Pekanbaru dalam perempat final untuk meraih kemenangan untuk posisi perempat final.

Novam Scorpiantrien Pranata Humas Kanwil Kemenag Riau dan kawan kawan  yang kini berada diposisi menang, akan melaju  untuk menghadapi  tim volley ball putri dari FDIK, dan jika berhasil menang esok hari maka secara otomatis lolos ke babak final, bertemu dengan Tim volley ball Fakultas Sain dan Teknologi atau Tim volley ball dari Fakultas Ekonomi Sosial, ujar Andre.

Sementara itu Andre mengungkapkan untuk babak final dilaksanakan pada hari Senin mendatang, sementara untuk penentuan final akan diinformasikan pada Jum”at besok pada sesi ke 2 dan 3, dan Kanwil Kemenag Riau berada pada posisi ke 3.

Lain hal dengan tim volley ball putra Kanwil Kemenag Riau, masih berada pada delapan besar pada posisi perempat final, jika menang pada esok hari, maka akan meluncur ke babak semi final.

Kompetisi Direktur CUP III tersebut menghadirkan langsung wasit l dari PBSI Provinsi Riau Ahmad agus beserta asistennya Wadi.

Sampai berita ini diturunkan tim volley ball putri dan putra masih akan melakukan latihan pemantapan di MTS Andalan Pekanbaru pukul 15.00 WIB sore nanti.  Untuk tim putri dan putra Kanwil Kemenag Riau latihan sparing melawan Mts Andalan Kota Pekanbaru.(vera)

 

 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya