Kontingen Aksioma dan KSM Riau Tiba di Yogyakarta

Ditulis Oleh imuss Minggu, 06 Agustus 2017, 19:15

Yogyakarta (Inmas)- Walau penerbanagan sempat mengalami delayed selama 3 jam, akhirnya Kakanwil Kemenag Riau dan kontingen Riau peserta Aksioma dan KSM Nasional Tahun 2017 tiba di Yogyakarta dengan selamat, Ahad (6/8/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kedatangan kontingen Riau disambut dengan pengalungan selempang oleh panitia kepada Kakanwil Kemenag Riau Drs H Ahmad Supardi MA beserta istri, Mariam M Pd, dan Ketua rombongan yang juga merupakan Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Riau H Asmuni MA di Bandara Adisucipto Yogyakarta.

Kontingen Provinsi Riau yang akan tampil pada ajang nasional Aksioma dan KSM di Yogyakarta sebanyak 66 orang, terdiri dari 49 peserta Aksioma, 11 orang peserta KSM dan 6 orang khusus dari MAN IC Riau. Kontingen Riau akan mengikuti semua cabang perlombaan, mulai dari MTQ, Pidato, Kaligrafi, Madrasah Singer, Hadroh, Futsal, dan sains. Selain AKSIOMA dan KSM, acara ini juga akan dilengkapi dengan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), dan Ekspo Madrasah.

"Semua peserta kita inapkan di Hotel Atrium Primiere Jalan Laksda Adisucipto dan alhamdulillah semua telah sampain dengan selamat walau tadi pesawat sempat delay selama 3 jam. Untuk hari ini, peserta akan istirahat dan besok Senin 7 Agustus rangkaian kegiatan baru akan dimulai, seperti pawai ta'ruf, expo madrasah dan pembukaan," jelas Asmuni. (mus/az/ds)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya