Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Pekanbaru Rapat Panitia MTQ

Ditulis Oleh riaupku Senin, 17 Juli 2017, 12:05


Pekanbaru (Inmas), Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru di laksanakan rapat panitia MTQ Tingkat Kota Pekanbaru. Rapat tersebut dibuka oleh Ka.Kankemenag Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S Umar, M.Ag dan dipimpin oleh Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Kota Pekanbaru, H. Muhammad Nazar, S.Ag. Senin (17/07)

Selain panitia rapat juga dihadiri oleh Kabag Kesra Pemerintah Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Kasubbag Agama, H. Bukhairo dan staf. Adapun yang dibahas adalah pembagian tugas masing-masing panitia.

“ Walaupun mengurus pelaksanaan MTQ sudah  merupakan pekerjaan rutin tahunan dan panitia juga sudah berpengalaman dalam melaksanakannya, namum kita perlu mendudukkan perkara ini dalam rapat agar kita dapat menjaga kekompakan sehingga pelaksanaan MTQ berjalan sukses.” Ungkap Nazar.

Sementara itu Kasubbag Agama menambahkan agar panitia mengetahui tugasnya masing-masing mulai dari sekarang. Sehingga tidak ada lagi yang bertanya pada hari H apa tugas kita. Kami juga minta data ril terkait dengan kebutuhan komsumsi, berapa butuhnya . Berapun akan akan kita penuhi selama terkaper dalam anggaran. Ungkap Bukhairo.  (Idris). 

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya