Semoga Menjadi Haji Mabrur

Ditulis Oleh riaurohul2 Senin, 17 Juli 2017, 12:04

Pembukaan Manasik Haji Kabupaten Rokan hulu

Rokan Hulu (inmas) Manasik Haji Kabupaten Rokan Hulu Berjumlah 455, dengan kata lain jamaah haji dari Kabupaten Rokan Hulu ber jumlah 455 orang jamaah ini kita harapkan menjadi haji yang mabrur yang bermanfaat bagi kemajuan Rokan Hulu kedepan demikian disampaikan Kemenag Rohul dalam pembukaan manasi haji Kabupaten Senin, 17/07 di Masjid Agung Islamic Centre kabupaten Rokan Hulu.


 Selain itu Kemenag Rohul H. Syahrudin juga menjelaskan JCH sudah dibekali di Kecamatan namun walau demikian tetap diadakan manasik haji Kabupaten, Insya Allah tanggal 17 sampai dengan 19 juli 2017, harapan saya manasik ini dapat dilaksanakan dengan baik sehingga JCH benar-benar matang kita harapkan menjadi haji yang mandiri.


Tak lupa juga H. Syahrudin Kemenag Rohul menyampaikan Kegiatan manasik haji akan dibuka langsung oleh Bapak Bupati Rokan Hulu, kepada Bapak Bupati disilakan waktu secukupnya, dan saya juga berharap agar memberikan sambutan, arahan dan juga pesan pada jamaah haji kita tahun ini.


Bupati Rokan Hulu H. Suparman, S. Sos. M. Si dalam sambutannya menjelaskan jika kita tidak melaksanakan haji sementara kita mampu lalu kita meninggal dunia tinggal pilih mati sebagai Nasrani atau yahudi, karena itu beruntunglah Bapak/ ibu yanng berangkat tahun ini.


Selain itu Bupati Rohul juga menyampaikan "berikanlah kemudahan bagi orang beribadah maka Allah akan memberi kemudahan bagimu dalam beribadah, jika kamu mempersulit orang beribadah maka Allah akan mempersulit bagimu dalam beribadah" lain dari itu Bupati Rohul juga menyampaikan apa yang ada dihatimu akan cepat dibalas Allah SWT, karena itu jaga hati baik-baik jelas Bupati Rohul,(rt).

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya