Kakan Kemenag Kampar Tutup Secara Resmi Pelaksanaan TC MTQ

Ditulis Oleh riaukampar Senin, 17 Juli 2017, 11:56

Kampar (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, didamapingi Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. Kampar Drs H Idris Taher dan para undangan lainnya, menutup secara resmi pelaksanaan Training Center (TC) kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Kampar tahun 2017, di Hotel Bangkinang Baru.


Dalam arahanya Alfian menghimbau kepada seluruh peserta TC tahun ini, untuk terus berlatih dan mengembangkan bakatnya hingga pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau berlangsung. Hal ini harus menjadi perhatian anak-anak ku semua, agar ilmu yang didapat selama pelaksanaan TC ini, bisa semakin dikembangkan dan semakin matang. Sehingga waktu pelaksanaan MTQ nanti, kita sudah siap dalam segala hal baik bekal maupun mental. Bak kata pepatah “lancar kaji karena di ulang, lancar jalan karena di tempuh”. Ujarnya.


Kemudian Alfian juga berpesan kepada seluruh peserta MTQ untuk sama-sama bertekad menjadi yang terbaik diantara yang baik. Ingat… tahun kemaren kita telah berhasil menjadi terbaik ke II pada pelaksanaan MTQ tingkat Prov. Riau. Untuk tahun ini, mari kita keluarkan semua kemampuan yang ada, kita tunjukkan kalau kita itu bisa menjadi terbaik I atau juara umum, harapnya.


Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, terutama kepada Bapak Bupati Kampar H Azis Zaenal, kita mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya acara ini. Tanpa dukungan dari Bapak Bupati, tentunya acara ini tidak akan bisa terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan, harap Alfian.


Kita berharap, Mudah-mudahan pada tahun-tahun berikutnya, kegiatan ini bisa lebih ditingkatkan. Sehingga pelaksanaan TC ini betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh peserta. Karena dalam TC inilah, Kafilah MTQ Kampar menimba ilmu dan menyiapkan bekal untuk bertarung di tingkat Provinsi nanti, pungkas Alfian.   (Ags/Usm)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya