Kemenag Inhil Terima Kunjungan Dari Mahasiswa KKN UIN Suska Riau

Ditulis Oleh mukhtarinhil Jum'at, 14 Juli 2017, 21:13

Tembilahan (Inmas) Kakan Kemenag Inhil melalui Kasi Pendidikan Agama Islam (Pais) Kemenag Inhil Drs. H. Afrizal, MM menerima kunjungan dari Mahasiswa KKN UIN Suska Riau, kamis,  (13/072017) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir  Jl. Keritang Tembilahan.

Dalam pertemuan singkat tersebut salah seorang dari 10 orang Mahasiswa KKN UIN Suska Riau mengutarakan maksud dan tujuannya mengunjungi Kantor Kemenag Inhil, selain bersilaturahmi mereka juga menyampaikan beberapa programnya melaksanakan KKN tepatnya di Kelurahan Tembilahan Hulu. Sebagai salah satu programnya, mereka ingin mengunjungi dan mengajar dibeberapa Madrasah yang ada di Tembilahan. Untuk itu mereka memohon Izin dan dukungan dari Kemenag Inhil. Ujar salah seorang dari Mahasiswa tersebut. 

Kakan Kemenag Inhil melalui Kasi Pais kemenag Inhil Drs. H. Afrizal, MM menyambut baik dan mengapresiasi maksud dan tujuan dari rekan Mahasiswa yang telah mencanangkan programnya. "Nanti akan saya sampaikan kepada Kakan Kemenag". Ucap mantan Kepala MAN 1 Indragiri Hilir itu. (utar) 



kembali ke daftar berita

Berita Lainnya