Kemenag Meranti Utus 3 Peserta Ikuti Sosialisasi PPKS Tingkat Kabupaten.

Ditulis Oleh riaumeranti Senin, 19 Juni 2017, 14:31

Meranti (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau mengutus 3 (tiga) orang peserta untuk mengikuti kegiatan sosialisasi Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PPKS) tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti pada Jumat yang lalu. (16/06/2017). 

Kegiatan tersebut diadakan oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Meranti. Kegiatan tersebut diadakan di aula Kantor dinas tersebut yang terletak di Jalan Terpadu Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selain dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti, peserta sosialisasi lainnya berasal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti, Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi, Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Pemerintah Kecamatan Rangsang Barat, Kader-kader KB, Perwakilan BP4/KUA, Puskesmas dan utusan organisasi lainnya.

Kegiatan sosialisasi tersebut diisi dengan pemaparan materi oleh narasumber dari Provinsi Riau yaitu Hj. Yasni, S.IP, Kepala Bidang KS dan PAK perwakilan BKKBN Provinsi Riau dan Ibu Tresnawati dari Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PPKS) Provinsi Riau.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Miskam, MA ketika ditemui pada Senin (19/06/2017) menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap apa yang telah diterima dari kegiatan sosialisasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa diinformasikan lebih lanjut kepada masyarakat.

Dengan adanya sosialisasi tersebut diharapkan para peserta dapat memperoleh informasi dan pemahaman yang utuh tentang keluarga sejahtera dan permasalahan-permasalahan lainnya. Kegiatan sosialisasi tersebut berjalan lancar dan kegiatan tersebut berakhir pada siang menjelang sore. (zieah).


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya