Kemenag Riau Safari Ramadhan di 5 Kabupaten

Ditulis Oleh imuss Jum'at, 16 Juni 2017, 15:55

Riau (Inmas)- Ramadhan ini bisa menjadi jembatan untuk menyapa rakyat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat. Untuk Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf (Penaiszawa) Kanwil Kemenag Riau mengagendakan Safari Ramadhan Kanwil Kemenag Riau 1438 H/ 2017 M di lima Kabupaten Provinsi Riau, Kuantan Singingi, Dumai, Kampar, Rokan Hulu dan Pelalawan.
 
Kabid Penaiszawa Kanwil Kemenag Riau HM Saman S Sos M SI, Jumat (16/6/2017) mengatakan, Safari Ramadhan merupakan kegitan rutin yang dilakukan setiap tahun oleh Kanwil Kemenag Riau dalam rangka silaturrahim sekaligus upaya menyapa langsung masyarakat di lapangan.
 
“Kegiatan ini sekaligus untuk terus mensosialisasikan program Kementerian Agama seperti yang tertuang dalam Visi dan Misi Terwujudnya Masyarakat Provinsi Riau yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Berbudaya dan Sejahtera yang Tercermin dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara,” jelas Saman.
 
Rangkaian Safari Ramadhan 1438 H Kanwil Kemenag Riau pada Kemenag Kabupaten yang Kakan Kemenagnya baru dilantik pada akhir Meri 2017 lalu, yaitu Kuantan Singngi pada 2 Juni 2017, Kota Dumai 6 Juni 2017, Kampar 19 Juni 2017, Rokan Hulu 16 Juni 2017 dan Pelalawan pada 20 Juni 2017.

“Kegiatan yang telah danggarankan dalam DIPA Kanwil kemenag Riau tersebut, diharapkan akan mempererat silaturrahim sekaligus didapatkan informasi terkait upaya peningkatan program- program kementerian agama di lapangan,” harapnya dan menambahkan bahwa kegiatan diikuti oleh Kakanwil, Kabag TU, Kabid dan Kasi pada Kanwil Kemenag Riau. (mus/drwsn/anto)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya