Kakan Kemenag Beserta Karyawan/i Kemenag Inhil Ucapkan Selamat Milad Inhil Ke 52

Ditulis Oleh mukhtarinhil Kamis, 15 Juni 2017, 12:50

Tembilahan (Inmas) Bersempena Milad Kabupaten Indragiri Hilir, Kakan Kemenag Inhil Drs. H. Azhari, MA beserta seluruh karyawan/i Kemenag Inhil mengucapkan selamat sukses atas hari jadi Kab. Inhil yang ke 52.

Kakan Kemenag Inhil, Drs. H. Azhari, MA mengatakan, di usia ke - 52 ini, Kabupaten Inhil telah banyak mengalami kemajuan melalui pembangunan yang secara berkesinambungan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil. Baik dibidang infrastruktur, bidang ekonomi masyarakat, maupun dibidang pendidikan dan yang paling utama bidang keagamaan.

Kita melihat seperti program maghrib mengaji yang merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Inhil. Kita lihat semua masjid, musholla maupun langgar, baik yang ada di Kota Tembilahan sampai kepelosok Desa  beradu suara melantunkan ayat-ayat suci Al-qur’an dikala malam hari. Ini tentunya 'buah' pembangunan yang telah berhasil diupayakan dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Inhil. papar Kakan Kemenag Inhil


Kendati demikian, Bupati Inhil HM. Wardan mengakui, masih banyak terdapat kawasan di Kabupaten Inhil yang belum optimal tersentuh pembangunan melalui program - program yang dicanangkan.


"Maka dari itu, pemerataan pembangunan akan terus kami upayakan. Sinergitas antar lembaga akan terus dijaga guna mewujudkan pembangunan yang optimal dan berkualitas nantinya. Perjuangan pembangunan tidak akan terhenti hanya sampai disini, melainkan akan terus dilanjutkan," ungkap Bupati Wardan dalam sambutan beliau pada acara syukuran buka puasa bersama di kediamannya, rabu (14/6/2017). (utar)


 


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya