Dalam Rangka Milad Inhil Ke 52, Kakan Kemenag Inhil Pimpin Do’a pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD

Ditulis Oleh mukhtarinhil Rabu, 14 Juni 2017, 15:56

Tembilahan (Inmas) Kakan Kemenag Inhil Drs. H. Azhari, MA, rabu (14/6/2017) pimpin do’a sidang paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dalam rangka Milad Indragiri Hilir yang ke 52 Tahun 2017, di Gedung DPRD Inhil Jl. Soebrantas Tembilahan. 

Pada milad ke - 52 Kabupaten Inhil yang bertajuk 'Kita Tingkatkan Pelayanan Publik Menuju Good Governance dan Clean Government' ini, hadir Bupati Inhil, HM Wardan, Gubernur Riau, yang diwakili Biro Pemerintahan Setda Provinsi Riau, Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati beserta anggota, Kepala BPKP Provinsi Riau dan para Kepala Daerah se - Provinsi Riau maupun dari Daerah tetangga.

Selain itu, tampak hadir pula dalam acara yang dibuka untuk umum ini, unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, para pejabat eselon di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan segenap kalangan masyarakat lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam yang juga merupakan pimpinan Rapat Paripurna Istimewa, dalam sambutannya pada sesi pembukaan, mengajak segenap hadirin untuk bersama - sama mengenang kembali para tokoh masyarakat bersama panitia persiapan pembentukan Kabupaten Inhil yang juga adalah pendiri dari Kabupaten Inhil. "Dengan segala daya dan upaya, Kabupaten Inhil pun dapat terbentuk berdasarkan Undang - Undang nomor 6 tahun 1965 tentang pembentukan daerah tingkat II Indragiri Hilir. Sudah sepatutnya untuk kita dapat memberikan apresiasi yang tinggi bagi para pendiri daerah ini," tukas Dani.

Senada Bupati Inhil HM. Wardan, dalam sambutannya sangat mengapresiasi keberadaan para pendiri Kabupaten Inhil dan pendahulu lainnya yang telah memberikan sumbangsih bagi Kabupaten Inhil melalui karya mereka.

Bupati juga mengatakan, semangat kemajuan merupakan salah satu bagian dari cita - cita memajukan masyarakat yang sejalan dengan amanah konstitusi, Undang - Undang Dasar Negara 1945."Perjalanan sejarah adalah perjalanan yang penuh romantika, sarat makna dan ketaladanan guna menggapai visi Kabupaten Inhil menjadi Kabupaten maju, bermarwah dan bermartabat," ujar Bupati. (utar)


kembali ke daftar berita

Berita Lainnya