Kakankemenag Kuansing Hadiri Rapat Persiapan Idul Fitri

Ditulis Oleh riaukuansing Rabu, 14 Juni 2017, 08:32

Kuansing (Inmas) - Kepala Kantor Kemenag Kab. Kuantan Singingi Drs.H. Jisman, MA bersama Kasi Pakis Drs.H. Sarfeli, M.Ag menghadiri rapat persiapan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, bertempat di Ruang Multimedia Kantor Bupati Kuantan Singingi, Selasa (13/6).

Rapat tersebut dipimpin oleh Bupati Kuantan Singingi diwakili Asisten II Dr. Indra Suandy, M.Si, dihadiri oleh unsur Forpimda, Kepala Dinas/ Badan terkait, Kepala Desa dan Pengurus Masjid dalam Kenegerian Teluk Kuantan.

Asisten II meminta seluruh stakeholder yang terkait, terutama PHBI Kab. Kuantan Singingi, untuk dapat bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan pawai takbir dan shalat Idul Fitri yang akan dilaksanakan nanti di lapangan Limuno Teluk Kuantan.

"Pawai takbir nantinya akan kita laksanakan sebagaimana biasa, walaupun ada rute yang berbeda dengan tahun sebelumnya, karena itu kita minta semua pihak dapat mensukseskannya, termasuk dukungan pengamanan dari pihak kepolisian," kata Indra Suandy.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Kuantan Singingi mengatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan PHBI Kab. Kuantan Singingi untuk lebih mematangkan persiapan kegiatan Idul Fitri ini.

"Persiapan kita harus dimatangkan, termasuk adanya petugas kesehatan dan kelengkapan lainnya, sehingga semua kendala nantinya dapat segera diatasi," kata H. Jisman. (Rf)

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya