Eratkan Silaturahim dan Sampaikan Program, Kakan Kemenag Safari Ramadhan ke Kerumutan

Ditulis Oleh riaupllwn Selasa, 13 Juni 2017, 09:11


Pelalawan (inmas). Bulan Ramadhan 1438 Hijriah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan menggelar Safari Ramdhan yang direncanakan akan digelar di 4 Kecamatan Yakni Kecamatan Kerumutan, Pangkalan Kuras, Pangkalan Lesung dan Kecamatan Lesung. Mengawali Safari Ramadhan Kakan Kemenag Pelalawan HM Rais, M.Pd.I mengujungi Kecamatan Kerumutan.

Rombongan Perdana ini diikuti oleh seluruh Kepala KUA Kecamatan se Kabupaten Pelalawan, Plh. Kasi Bimas Islam Ulil Alba,S. Pd.I, Bagian Kepegawaian Maryanto, S.Sos. I. Tim Safari Ramadhan mengujungi Masjid At Taqwa Kerumutan.

Dalam sambutannya Kakan Kemenag Pelalawan yang juga Ketua IKMI Pelalawan mengutarakan Safari Ramadhan perlu dilestarikan sebab  selain meningkatkan hubungan silaturahim antara Kemenag, KUA, Masyarakat juga mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT. Selain itu kita dapat juga menyampaikan Program program pemerintah dan menyerap aspirasi serta masalah di Lapangan"  Ujar beliau

Acara Safari Ramadhan juga disertai dengan kunjungan ke Camp Al Qur’an yang terdapat di Kecamatan Kerumutan. Kakan Kemenag Sangat mengapresiasi Program ini sebab sejalan dengan Perda Bupati Pelalawan tentang Maghrib Mengaji,  Visi dan Misi Kementerian Agama serta tentunya sesuai dengan tuntunan Agama Islam.  Untuk itu mari kita ajak anak-anak kita untuk mengaji ke Masjid/Mushalla atau tempat-tempat pengajian lainnya, dan ini bukan berarti himbauan pada anak-anak saja, namun semua kita mari ramaikan Masjid dengan mengaji Al Qur’an “ tambah beliau

Agenda safari Ramadhan di tutup dengan Penyerahan Hadiah untuk para tahfidz yang telah mengikuti perlomban sebelumnya. (AA)  

kembali ke daftar berita

Berita Lainnya